Cari Yang lain disini gan!! Ilmu pengethuan apa saja yang kamu inginkan ada di sini

Memuat...

fungsi audit dan penerapan di pasar ekonomi

Ringkasan: deskripsi singkat audit fungsi ekonomi pengawasan, verifikasi, penilaian dan konstruksi, diuraikan dalam karya fungsi audit dalam aplikasi yang sebenarnya dari semua aspek dari, untuk lebih baik menggunakan fungsi audit untuk spesifikasi menyediakan referensi untuk pengembangan ekonomi pasar di
Kata kunci: pasar ekonomi; fungsi-fungsi audit dan Manajemen makalah "target =" _blank "> manajemen keuangan.
Dalam beberapa tahun terakhir,  ekonomi lebih luas ke sistem ekonomi dunia. Audit sebagai infrastruktur pasar ekonomi dan universal bisnis bahasa, dihadapkan dengan cara untuk beradaptasi dengan tantangan yang diakibatkan oleh globalisasi ekonomi dan kebutuhan. Pada saat yang sama, luas aplikasi teknologi informasi, alat-alat pemasaran yang baru inovasi, aktivitas ekonomi semakin kompleks, CPA visa fungsi ke bermain penuh di bawah situasi baru, meningkatkan kualitas informasi keuangan, risiko pasar, menjaga stabilitas pasar, telah membuat tuntutan yang lebih tinggi. Semua persyaratan ini BPA Audit Teknologi, audit metodologi dan audit ide, menyadari terobosan baru, dan untuk secara aktif mempromosikan internasional konvergensi audit standar [1].
fungsi-fungsi 1 audit.
Fungsi-fungsi audit yang melekat, intrinsik fungsi audit itu sendiri, ditentukan oleh sifat audit, dan, pada gilirannya, objektif mencerminkan sifat audit. Hal ini tidak dengan orang yang akan subjektif untuk mentransfer objektivitas, tetapi tidak keras dan cepat. Sebagai pembangunan sosial-ekonomi, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan pemikiran manusia, orang-orang yang berangsur-angsur mendalam memahami fungsi audit, dan lebih lanjut memperdalam dan memperluas, mengungkapkan potensi fungsi audit, yang membantu auditor membuat lebih baik menggunakan fungsi-fungsi audit, ada audit praktek panduan untuk mencapai tujuan audit [2].
Audit adalah kegiatan pengawasan yang independen, dengan fungsi ekonomi pengawasan, identifikasi, evaluasi, dan konstruksi.
1.1 ekonomi pengawasan fungsi audit.
Fungsi pengawasan ekonomi adalah fungsi dasar audit. Pengawasan ekonomi adalah lembaga-lembaga audit dan personil audit adalah peraturan untuk kriteria, akuntansi pedoman, dan audit pedoman untuk sesuai dengan, pada unit audit keuangan keuangan pembayaran, dan kegiatan manajemen bisnis dan statistik untuk meninjau, mengungkapkan salah kerugian, dan ilegal disiplin, kehilangan limbah perilaku dan bisnis manajemen cacat, mendesak unit atau pribadi mematuhi undang-undang keuangan, kinerja tanggung jawab ekonomi, meningkatkan statistik, memperkuat makro pengendalian dan manajemen, menjamin pasar Sosialis ekonomi pembangunan halus.
1.2 ekonomi verifikasi fungsi.
Forensic audit fungsi ekonomi, merujuk kepada audit tubuh dan auditor untuk melakukan audit laporan keuangan dan informasi keuangan lainnya untuk memeriksa dan memverifikasi untuk menentukan kondisi keuangan mereka dan operasi hasil yang benar, adil, hukum, kepatuhan, dan masalah sertifikat dalam menulis untuk mengaudit berwenang atau berwenang untuk memberikan informasi yang akurat, dan untuk memenangkan kepercayaan dari fungsi umum. Forensic audit layanan, dan audit unit Selain layanan resmi pengguna atau klien, fungsi ini lebih menonjol dalam audit sekarang sipil atau audit secara independen. Dengan perkembangan modern audit, Rakyat Republik Cina BPA certified public accountants bertindak membawa keluar audit layanan menurut hukum, dikeluarkan laporannya memiliki kekuatan probative, diakui oleh masyarakat, yang sepenuhnya mewujudkan fungsi sipil audit verifikasi.
1.3 ekonomi penilaian fungsi.
Biayaekonomidankeuangan fungsi audit, mengacu pada tubuh audit dan auditor untuk mengaudit review dari data ekonomi dan kegiatan ekonomi, dan berdasarkan kriteria tertentu diidentifikasi dengan analisis fakta-fakta dan penilaian, positif, menunjukkan bahwa masalah, meringkas pengalaman, mencari untuk meningkatkan manajemen, cara untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas. Audit personil oleh adalah sidang unit cek, evaluasi keputusan bisnis, dan rencana, dan program praktis, sains yang maju, implementasi, evaluasi yang pengendalian internal sistem suara dan efektif; evaluasi yang informasi akuntansi dan ekonomi informasi lain adalah nyata, dan dapat diandalkan; evaluasi yang sumber daya menggunakan masuk akal dan efektif, dan di bawah evaluasi hasil; membuat meningkatkan manajemen bisnis rekomendasi.
Audit dan evaluasi sosialisme di Cina, harus tidak terbatas untuk evaluasi ekonomi mikro, Anda harus menangani hubungan antara ekonomi makro dan mikro-ekonomi, ekonomi mikro evaluasi kepentingan ekonomi makro, untuk membantu memastikan rasionalitas evaluasi temuan, dan kebenaran.
1.4 pembangunan fungsi-fungsi audit.
Dengan perbaikan bertahap audit, auditor mungkin memiliki masalah yang berbeda dalam proses review untuk berbagai saran dan komentar, untuk mengatasi kelemahan kita, memperbaiki kesalahan, peningkatan audit unit, serta memeriksa pekerjaan yang dilakukan dalam cara yang tertib dan rasional di masa depan.
2 dalam fungsi audit dalam karya praktis aplikasi tertentu.
2.1 pengendalian internal dan manajemen keuangan dalam mendalam review.
Ketika Auditor dalam melaksanakan audit layanan, terlepas dari ukuran audit, Anda harus menguji kontrol internal, dan dengan demikian menentukan pekerjaan audit sesuai dengan sifat, waktu dan tingkat pengujian, serta prosedur, ruang lingkup dan fokus dari tes substantif.

Unit administratif terkemuka kader istilah dalam manajemen keuangan audit, istilah utama review dalam unit manajemen keuangan adalah ketat pelaksanaan ada keuangan peraturan nasional dan disiplin keuangan, unit sistem kontrol pengawasan internal didirikan, dan suara dan efektif, tanpa korupsi, dan membagi, dan invasi, dan misappropriated dana publik dan milik umum, masalah disiplin ilegal; sistem pengendalian internal evaluasi suara seksual dan efektivitas, adalah dalam kebutuhan kontrol semua link utama didirikan memiliki sistem kontrol, Pengaturan sistem pengendalian internal konsisten dengan ketentuan-ketentuan dalam undang-undang negara bagian yang relevan dan peraturan dan sistem, dan pembentukan sistem pengendalian internal dapat secara efektif mencegah pelanggaran, dan memastikan efektivitas manajemen keuangan, dana.
2.2 audit unit tujuan ekonomi dan tugas untuk menyelesaikan.
Auditor harus untuk situasi aktual terkemuka kader unit yang tugas-tugas, tugas, setiap tahun melalui target tugas selesai dan posting perubahan istilah peningkatan atau penurunan dibandingkan dengan indikator ekonomi awal, utang situasi, pendapatan dari solusi anggaran untuk verifikasi pembayaran, tujuan dan adil evaluasi terkemuka kader kinerja operasional.
2.3 mendalam audit keuangan pendapatan dan pengeluaran.
Adalah untuk meninjau istilah anggaran persiapan dan pelaksanaan. Mayor review dari anggaran persiapan tepat waktu, jujur, dan akurat, ada tidak ada kekurangan anggaran item, memperoleh pendanaan nasional; ada tidak ada terobosan dalam kisaran pengeluaran Nasional standar yang berhubungan dengan isu-isu seperti dana dan pengeluaran. Dua unit dalam review mandat dari pendapatan dan pengeluaran manajemen. Pertama-tama, pendapatan dari organisasi harus digunakan untuk mengkompensasi kurangnya berulang pengeluaran dan pengeluaran khusus yang diperlukan. Istilah dalam unit pendapatan audit, dari rekening bank awal, review istilah dalam unit semua sektor pendapatan ke sektor keuangan diatur manajemen, bersatu akuntansi, adalah ada account lama, pendapatan organisasi deli, telah tidak nyata tiba diterima, dan pembayaran unit dukungan dilaporkan tiba diterima, telah tidak ada pendapatan Apakah tidak tercatat, transfer, dan pencegatan, dan pendapatan dukungan, tersembunyi dan duduk, bahkan set account luar account dan "account", masalah. Audit pengeluaran, terutama untuk memeriksa kepatuhan hukum, ada tidak ada pelanggaran standar, memperluas ruang lingkup pengeluaran persyaratan untuk meningkatkan pengeluaran, shock bonus, tunjangan, hibah dan isu-isu dalam bentuk dan limbah. Tiga adalah untuk meninjau istilah tetap aset akuisisi. Review besar aset yang diperoleh selama istilah, perangkat setuju untuk hanya setelah pembelian oleh pemerintah pengadaan Center, ditinjau oleh terbuka tender untuk merekrut pembangunan unit perumahan. Review persetujuan prosedur harga pembelian mobil dibeli oleh udara perpindahan dan disetujui oleh pemerintah, apakah itu melebihi standar yang ditetapkan oleh negara. Empat anggaran bewilder situasi dalam mandat ditinjau. Review besar penggunaan anggaran dana dalam jangka telah mencapai hasil yang baik. Dana jika penggunaan pemerintah eksekutif untuk memenuhi tugas-tugas mereka perundang-undangan, menyediakan layanan yang efektif untuk masyarakat, apakah masuk akal tabungan, tidak ada jelas pantas limbah dan kerugian.
2.4 audit kekayaan bersih unit dari aset dan kewajiban.
Audit aset dalam istilah, awal, utama audit untuk memverifikasi istilah di mana istilah sektor kantor dan keberangkatan, apakah aset nyata unit akuntansi, keamanan dan integritas. Ketika mengidentifikasi menjabat lebih awal, jabatan dan keberangkatan perubahan dan nilai peningkatan atau penurunan nilai aset [3].
Salah satu adalah untuk meninjau Aktiva istilah. Review besar keselamatan kas dan bank deposito, complete review kemajuan dalam waktu untuk membersihkan, ada tunggakan jangka panjang tidak; review untuk membangun dan meningkatkan manajemen sistem saham materi, produk, menggunakan prosedur tersedia.
Kedua adalah untuk meninjau situasi dalam istilah aset tetap. Utama review dari istilah manajemen aset adalah untuk membangun dan meningkatkan; persediaan aset untuk dibersihkan secara teratur, properti perubahan prosedur lengkap, ada tidak ada unit dari aset tetap formalitas tanpa sewa lengkap atau pinjaman; investasi asing nyata, tidak ada keuntungan dan kerugian, membayar perhatian khusus jika ada kerugian untuk menemukan penyebab.
Tiga adalah untuk meninjau aset net istilah. Departemen dan unit di mana audit utama untuk memverifikasi keberangkatan terkemuka kader aset net nyata, sah dan berlaku, fokus dari saldo saldo akurat membedakan antara reguler dan khusus.
2.5 audit unit keputusan ekonomi besar.
Kegiatan ekonomi utama di istilah utama review pengeluaran keputusan melalui diskusi kolektif, kelayakan analisis dan ahli berpendapat bahwa tidak ada kolektif diskusi tanpa otorisasi keputusan boros, serius kehilangan aset milik negara dan isu-isu ekonomi utama lainnya, apa tanggung jawab audit terkemuka kader harus diselenggarakan secara langsung bertanggung jawab dan kompeten.
2.6 audit terkemuka kader perilaku ekonomi.
Meninjau terkemuka kader dan secara hukum terletak unit kinerja fungsi administratif, dan latihan manajemen persyaratan proses dalam keputusan, dan pelaksanaan masalah-masalah ekonomi yang besar dan aktivitas ekonomi makro sah, dan peraturan, dan manfaat seksual dari sementara, audit personal telah tidak ada pelecehan, telah tidak melampaui persyaratan keputusan, dan buta keputusan dan keputusan pribadi yang sewenang-wenang, secara langsung dan kontrak teknik intervensi dari masalah, memeriksa pendapatan pribadi, dan pengeluaran sah, dan-in aturan seksual, verifikasi memiliki tidak invasi, dan menyalahgunakan dana publik properti, perilaku, memiliki tidak menggunakan istilah untuk diri mereka sendiri dan orang lain membuat keuntungan, dan Difasilitasi bisnis atau menjalankan usaha dan syarat-syarat preferensial bagi kerabat dan teman-teman, dan seterusnya.
Pokoknya, meskipun audit di di  ekonomi pembangunan dalam drama memiliki besar utilitas, efektif kontrol dan pencegahan memiliki banyak kesalahan dan kerentanan, tetapi kenyataan di due faktor-faktor objektif efek, sebagai terdaftar akuntan bisnis kualitas, audit waktu batas, audit personil dan satuan sidang kolusi, penyebab, audit di banyak daerah juga menyebabkan telah buruk efek, jadi kita harus di yihou kerja dalam memperkuat pada semua link manajemen, mencegah berbagai kesalahan terjadi, spesifikasi dan pengawasan di pasar ekonomi pembangunan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...