Cari Yang lain disini gan!! Ilmu pengethuan apa saja yang kamu inginkan ada di sini

Memuat...

Cara mencari NISN siswa sd smp sma dan alumni

apakah anda ingin mencari NISN anda, apakah anda seorang pelajar sd,spm dan sma dan atau juga alumni anda bisa  mencari NISN anda di internet dan juga bisa menguslkanya di dunia maya yang dimana kita mengusulkan ke situs dikjar atau dinas pendikan indonesia .oke untuk lebihlanjut maka langsung saja kita bahas dibawah ini lebih lanjut :
1. anda membuka situs http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data dimana situs ini adalaha situs dari kementrian pendidikan indonesia .kemudian ada dua mundul pilihan pencarian berdasarkan NISN atau pencarian berdasarkan nama anda .

  • kalau di pencarian berdasarkan NISN tinggal masukan aja nomor NISn anda 
  • jika berdasarkan nama dan alamat maka ada harus memasukan 
  1. nama siswa 
  2. tempat tanggal lahir dan
  3. tanggal lahir kemudian ikuti petunjuk selanjutnya 
setelah kita mengikuti petunjuk semua yang ada diatas maka anda akan menemukan  nomor induk kita dengan segeranya . maka jika anda sudah menemukanya sayaucapkan selamat .
banyak situs situs yang menautkan situs dari diatas dimana supaya anda lebih mudah medapatkan nomor NISn anda . sebenarnya situs yang resmi hanyalah situs yang diatas donk, oleh karenya anda tinggal langsung aja masuk ke situ yang saya sudah sebutkan di atas dan akan lebih cepat dan tak ribet .

81 komentar:

  1. Wah,, aku baru denger Nisn neh :)

    makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA makasih banyak ya infonya.. udah dapet nieh cari nisn adiku,ternyata agak lama karena yang input namanya salah jadi coba cari pake nama depan ,akhirnya muncul juga.. :) Thx alot..

      Hapus
    2. Dan ternyata untuk penginputan dulu yang salah bisa diedit pake pangajuan formulir a3 ya? gimana caranya? ada yang tau? info dongk.. :) thx

      Hapus
  2. aku dapet tapi ada 2 nomernya dengan nama,tempat tanggal lahir yang sama. gimana dong??

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut pendapat saya : itu kan bisayanya law kita mencari ada berdasarkan wilayaya diminta , dan kalau ada seperti teman utaraka tadi maka ada tengok saja satu persatu yang mana cocok dengan kriteria anda dan alamtnya kan biasanya ada . kunjungi kami di http://newsakuntansi.blogspot.com/

      Hapus
    2. maaf kak
      saya malah 3 dengan nama dan TTL yg sama..
      yang mana yang harus saya pilih?

      Hapus
    3. Ane Juga 3 Gan

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. sekarang mau dapat data nisn aja sangat sulit, sama seperti mencari anggota DPR yang korup aja..!

      Hapus
    6. di lembaga sy untuk siswa kelas IX SMP Plus Darussalam Mayang Jember, tidak punya NISN sama sekali.... pas ya apa?

      Hapus
    7. pada saat pengecekan data nominasi ditanyakan oleh petuganya, sedangkan pengajuannya dipersulit, mlaraaaat

      Hapus
  3. Ma'af kak bisa bantu saya untuk mencari NISN saya , ini sangat di butuhkan oleh guru saya kak ?
    ini datanya :
    Nama : Yayu Yulianti
    Seklah : SDN PASEGAN kec. Ci patat kab.Bandung Barat
    Tempat Lahir : Bandung
    Ttl : 25/07/1999
    trimksh tolong di bantu kak .....

    BalasHapus
  4. aku ngececk kok gak ada hasilnya,,itu knp yaa??

    BalasHapus
  5. kok malah jdi timeout sih?

    BalasHapus
  6. ih bingung deh ko gabisa yahh nyari NISN
    padahal dulu bisa, sekarang jadi rumit begini sih :p

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. postingan yang bermanfaat,semoga bermanfaat juga untuk masyarakat luas.
    bila ada waktu kunjungi juga blog saya di http://imaniar.blog.stisitelkom.ac.id/
    Terimakasih :)

    BalasHapus
  9. assalamualaikum ..
    ka , aku mau cari NISN aku ni , aku sekolah di SD NEGERI 04 Petang , jakarta pusat ,..
    nama ku : TB IKRAR LAZUARDHY , lulusan 2006-2007 ..
    kalo misal ketemu , kirim ke email ini ya ka : persija46@gmail.com ..

    makasih sblumnya ..

    wassalam ..

    BalasHapus
  10. saya mau cari NISN tpi k gak ada hasilny..
    tlong dibntu kak,,
    ini datanya
    nama: SITI NUR HIDAYAH
    SEKOLAH: SMPN 1 KARANGAN Trenggalek
    lulusan thn 2009/2010.
    makasih

    BalasHapus
  11. kak, aku cari NISN tpi kok gak muncul??
    nama saya SULPITA SARI skolah SMP PERSATUAN KARANGAN, TRENGGALEK.
    tlong dbntu ya kak,, makasih.

    BalasHapus
  12. kak aku udah nyoba beberapa kali ,,tapi ko nisn ku ko muncul ,,
    nama : winda illiana
    ttl : bandung ,8 oktober 1995
    sekolah : smkn 7 bandung
    alumni : sd .Ign slamet riyadi 1 bandung
    smpn 18 bandung .

    mohon bantuannya ya ka .
    makasih sebelumnya ya ka .:)

    BalasHapus
  13. cara memperoleh data nisn satu sekolahan gimana ya ???

    BalasHapus
  14. tolong carikan nisn
    nama : sarianto
    tanggal lahir : 21 maret 1995
    sekolah : smk karya utama dolok masihul
    alumni : sd n 106867 bintang timur

    tolong dicarikkan yah?
    butuh dekarang

    BalasHapus
  15. tolong carikan nisn
    nama:rendy rusiawan
    tanggal lahir: 05 oktober 1998
    sekolah:smp pgri lembang
    alumni:sdn 10 lembang

    cariin yah
    butuh sekarang

    BalasHapus
  16. web ko ga bisa di buka
    tolong cariin nisn Ai Kristina astuti
    SDN SUKADANA II
    Majalengka,18 Mei 1997
    trimaksih

    BalasHapus
  17. sebelum nya saya minta maaf, kenapa ya web nya gak bisa dibuka ? mohon bantuan nya ya cari tau NISN SMP N 1 BEJI Pasuruan,
    Nama : Septian Wulandari
    TTL : Surabaya,20 September 1997
    tolong ya di bantu cari NISN nya :) Makasih

    BalasHapus
  18. sekarang web ny udh kebuka tp nisn ny eroor truzzz,,
    maaf sblmyn sy btuh bngt ne buat uts
    ai kristina astuti
    majalengka
    18 mei 1997

    BalasHapus
  19. saya butuh banget NISN sampai jam 24.00 sekarang,.
    mohon bantuannya,.
    Ahmad Nurdin
    Bandung
    28/11/1994
    asal sekolah SDN Magung III
    desa Manggung Harja , Kec Ciparay , Kab Bandung

    BalasHapus
  20. Kok Semakin lama semakin buruk saja system pencarian kita. bukannya semakin mudah bagi kami yang membutuhkan Informasi. Saya harap Kemendiknas bisa memecahkan masalah ini. Masa sih banyak Siswa qt yg tdk tau NISNnya, padahal itu sangat kami butuhkan dalam menempuh ujian Pelayaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. NISN YANG MEREKA dapatkan didaftarkan secara online dari sekolah asal anda . mungkin sekolah anda belum mengusulkan nya ke kemediknas . silahkan di cek dahulu di sana (di sekolah asal anda)

      Hapus
  21. Saya sudah buka webnya tapi ternyata webnya sudah diblokir, jadi saya harus cari nisn kemana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu sebentar bang , atau ulangi beberapa jam kemudian . mungkin itu lagi sibuk karena terlalu banyak pengunjungnya .

      Hapus
  22. NISN kacau deh. Bagi yang tidak menemukan NISN, biasanya karena kesalahan memasukan data baik tanggal lahir/thn lahir dst. Dan itu terjadi juga sama aku. Setelah panik krn tdk menemukan NISN ku. secara kebetulan ternyata bulan lahirku salah. Nah sekarang NISN ku sudah ketemu, tapi bagaimana cara merubah bulan lahirku menjadi yg sebenarnya. Bagaimana caranya. Tolong dong bagaimana...Trims ya.

    BalasHapus
  23. Saya sudah mengisi lengkap identitasnya, tapi NISN nya tidak keluar. Hanya ada tabel, tapi isinya kosong. Gimana ya? ... Mohon bantuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin dari pihak sekolah belum mendaftarkannya/mengajukan ke portal dapondik . solusinya mendatangi sekolah anda

      Hapus
  24. saya hanya ingin berbagi :)
    kalian semua gak bisa karena mungkin pihak sekolah belum mendaftarkan atau mungkin pihak sekolah sudah mendaftarkan tapi ada kesalahan pada nama seperti saya
    nama saya yang sebenarnya : AINUN HANI TRIYONI
    tetapi malah adanya : AINUN HANI TRIYANI
    terimakasih :)
    Saya hanya ingin berbagi :)

    BalasHapus
  25. situs kemdiknas CACAD BADAI!!!!
    namaku dicari cari GAK ADA!!!!

    BalasHapus
  26. gimana ini ada 2 nama yg sama dan tempat tanggal lahir yang sama .yang mana yang harus saya pilih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan ada asal sekolahnya . itu pasti beda .

      Hapus
  27. BAGAI MANA CARA MENCARI NISN KESELURUHAN ( PERSEKOLAH)

    BalasHapus
  28. tolong carikan no NISN saya...
    nama : siwi ray rera ramli
    tempat lahir : Bandung
    tanggal lahir : 26 april

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong carikan no NISN saya..
      Siwi Ray Rrera Rramli
      Bandung
      26/04/1998
      asal sekolah SDN CIKADUT 5
      kcamatan cicadas
      kelurahan mandalajati

      Hapus
  29. tolong carikan data NISN dari Thariska Aprillian sekolah SDN hegarmanah 1 jl. sukamanah no. 120 blok D RT.4/8 desa sukamanah kecamatan paseh kabupaten bandung jawa barat, makasih

    BalasHapus
  30. gan tolong lah carikan data q

    nama steven mangapul pandapotan sitompul
    sd negri 125538
    kota pematang siantar

    soallnya ga muncu" data nya
    penting x ne gan

    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bang lum, udah kucoba belum bisa , solusinnya hubungi pihak sekolah abg aja . mungkin di situs dapondik belum di daftarkan oleh pihak sekolah abang .

      Hapus
  31. bos gimana klo kta gak tw nisn dan data kelahirannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa bulan lalu ada, sekarang dicari di web kok ndak ada, gimana sih?

      Hapus
  32. mn cih no nisn q ko di cari nggk ada,klu nggk bisa di cari q nggk bs ikut ujian niiiiihhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara nyanan untuk dapat nisn adalah minta ke sekolah sd anda dahulu . karena dari sanalah keluar nisn anda apbila anda baru sekali ngurusnya alias waktu sd .

      Hapus
  33. Pada ngapain aja Menteri-Menteri Pendidikan???? Buat situs-nya aja gak karuan datanya..!! Udah ku cari lebih dari 2 jam buat nyari NISN, tapi tetep ga ketemu..!! input data yang benar, tetep kosong, tak coba ganti-ganti dataku barangkali ada keslahan ketik ama yang nginputan data NISN, tapi tetep kosong. Koreksi kerja mu yang belum maksimal, para pejabat n' menteri pendidikan..!!

    BalasHapus
  34. aduh.. mau un..nisn ga ktmu..

    BalasHapus
  35. aduh.. mau un..nisn ga ktmu..

    BalasHapus
  36. Cara cari nisn skrang lebih sulit (bngeeet)...

    enakan yang kemarin cari berdasarkan alumni sekolah. lebih gampang n praktissss..

    BalasHapus
  37. saya masuk lewat pencarian nama kok gak bisa.. tolong bantu dong bagaimana caranya ?????

    BalasHapus
  38. Gini nih, dlu sekitar bulan mei saya prnah buka situsnya, trus nemuin nisn saya. tapi kok skrng saya buka lagi udah gak ada. Kok bisa gitu yah ? Kehapus ato gimana ? soalnya sebagian nisnnya temenku juga mendadak gak ada .. Tolong jawabannya ..

    BalasHapus
  39. Gini nih, dlu sekitar bulan mei saya prnah buka situsnya, trus nemuin nisn saya. tapi kok skrng saya buka lagi udah gak ada. Kok bisa gitu yah ? Kehapus ato gimana ? soalnya sebagian nisnnya temenku juga mendadak gak ada .. Tolong jawabannya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. munkin karena sibuk sankin banyaknya yang cari itu , coba aja lagi nanti .

      Hapus
  40. Mendingan jangan pake NISN Selaga Kalau dibikin susah tuk crinya

    BalasHapus
  41. bantuin cari nisn please
    siapapun
    gue udah cari di link yang resmi tapi nama gue gak ada

    BalasHapus
  42. kak kok sekarang gc bisa lagi sih cek nisn nya

    BalasHapus
  43. kak kok sekarang gc bisa sih cek nisn nya
    tolong di cek donk kac NISN yg ini
    9954619521

    xlo muncul nama nya tolong smsin kesini ya kac 085789618318
    makasih "_"

    BalasHapus
  44. kak kok sekarang gc bisa lagi sih cek nisn nya.
    tolong bnget kak cek in soal nya xlo gc ada nisn gc bisa ikut snmptn
    ni no nisn saya 9954619521

    xlo ada tolong disms ke sini ya kak
    085789618318

    BalasHapus
  45. kak tolong carikan NISN
    denis winardo
    smp negri 8 ,pematang siantar
    13 april 1996
    tolong banged ya kak penting soalnya

    BalasHapus
  46. bang tolong carikan nisn saya
    bella sukma ramadhanty
    bandung 10 01 1998
    sdn ranca manyar 1 , baleendah bandung
    tolong secepatnya dibalas . terimakasih

    BalasHapus
  47. cara memperoleh data nisn satu sekolahan gimana ya ???

    BalasHapus
  48. Produk dijamin asli
    TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    BalasHapus
  49. ngak jelas neh FORUM NYA...
    DAH BERKALI" Q COBA GX DPAT JUGA BUAT CAPEK AJA....

    BalasHapus
  50. kak, kalo nyari NISN angkatan 2009 / 2010, dimana...ko gk ada??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama : Dionisius Demosisko krisnanda
      Sekolah : SD Cendekia
      Kota : Sidoarjo, jawatimur
      Angkatan : 2009 / 2010

      Hapus
  51. bang tolong cariin punya temen saya kasian

    nama:ruswan tia permana
    tempat lahir:bandung
    tanggal lahir:11/04/1995
    SD:cipamokaln 4
    sms ke nomer ini 089855727715 kalo ketemu, dia nyari nyari ga dapet kasian

    BalasHapus
  52. TOLONG CARIKAN NO.NISN INI 0023474350 sekarang pemilik no.NISN ini sekolah di SD mana ??????? Tolong carikan

    BalasHapus
  53. Maaf saudara2, hanya sekedar mengingatkan saja, jangan mudah memberikan data diri pada du-may secara terang-terangan apalagi di kolom komentar seperti ini, karena bisa membahayakan yang bersangkutan. Yang mungkin akan dipergunakan/dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
    Terimakasih.
    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu... mending lewat email kalo emang mau minta bantuaaannn.. :D

      Hapus

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...